Wednesday, August 9, 2006

Kemunculan Imam Mahdi as & Turunnya Yesus Kristus (8)

Kemunculan Imam Mahdi as & Turunnya Yesus Kristus
Mawlana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani
Lefke, Cyprus 2003


Bismillaahir Rahmaanir Rahiim.

Kemunculan Sayyidina Mahdi as yang pertama kali terjadi di Hijaz, Mekkah, tepatnya di Gunung Arafat. Peristiwa itu terjadi sekitar tahun 1960. Itu merupakan kemunculan yang sifatnya privat, hanya untuk para Awliya. 12.000 Awliya datang dan meletakkan tangan mereka di atas tangan beliau untuk mengambil bay`at bersamanya.

Suatu saat, ketika Saya melewati Beirut, Lebanon dalam perjalanan saya menuju Siprus, Saya bertemu seorang Syaikh dari Lebanon, dan Saya menjadi tamu dirumahnya. Beliau bertanya pada saya, berita apa yang diberikan Syaikhmu tentang Mahdi as. Saya mengatakan bahwa beberapa tahun yang lampau kami bersama Imam Mahdi as di Gunung Arafat, mengambil bay`at bersama 12.000 Rijalullah dan Awliya. Saya bersama Grandsyaikh pada saat itu.

Beliau membawa saya bersamanya, seperti halnya seorang pemburu yang membawa anjingnya bersamanya. Ketika saya menceritakan hal itu, Syaikh dari Lebanon berkata, Engkau benar. Saya sedang berada di Mekkah al-Mukarama pada tahun yang sama bersama Syaikh saya, dan kami bertemu seseorang dari Sudan. Kami bertanya padanya, Dari mana engkau berasal?, dan dia berkata bahwa dia berasal dari Afrika Tengah. ˜Satu tahun yang lalu Saya diperintahkan oleh Rasulullah saw untuk berada di sini tahun ini, untuk mengambil bay`at bersama Imam Mahdi as. Saya sudah berjalan kaki selama satu tahun dan sekarang Saya sampai di sini.

Jadi para Awliya sudah mengambil bay`at bersama Imam Mahdi as pada tahun tersebut. Ada juga sejenis bay`at yang lain, yaitu melalui mimpi, dan ini adalah untuk orang-orang yang tidak dipersiapkan untuk bertemu Imam Mahdi secara fisik. Dan sekarang beliau menunggu perintah, kemudian orang-awam akan mengambil bay`at bersamanya. Beliau akan muncul untuk semua orang, menurut perintah Tuhan, dalam Perang Besar, Armageddon. Ada 101 rintangan yang harus beliau lewati sebelum kemunculannya. 99 dari rintangan tersebut telah dilewati. Sekarang tinggal dua yang masih tersisa.

˜Orang berwarna merah telah datang ke Afghanistan. Mereka juga pasti akan datang ke Pakistan, kemudian ke Turki. Itu adalah tanda yang pertama: bahwa Rusia masuk ke Turki. Sepasukan armada Rusia akan memasuki bagian barat Aleppo. Mereka akan datang ke dataran Yarmuq di dekat Aleppo. Pada saat yang sama tentara Amerika akan berada di Turki, di Adana, dekat laut. Akan ada pembunuhan besar-besaran di dataran itu. Perang akan berlangsung selama 3 bulan dan selama perang tersebut, Mahdi as akan muncul. Perang itu akan bertepatan dengan Hajji-al-Akbar.

Imam Mahdi akan muncul dalam Hajji tersebut, di mana orang-orang akan mengambil bay`at darinya. Dari sana beliau akan pergi ke Damaskus. Beliau akan mengucapkan tiga kali takbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar! Dengan takbir itu, segala masalah teknologi akan berhenti dan itu akan menjadi sinyal bagi seluruh Muslim untuk menyerang Setan.

Ada 40 tempat pemberhentian Sayyidina Mahdi as dalam perjalannya dari Mekkah ke Damaskus... Beliau akan datang ke gerbang Damaskus, pertama ke tempat di mana terdapat (cetakan) jejak kaki Rasulullah saw dan untanya pada sebuah batu… Beliau akan memasuki Damaskus, dan di sana orang-orang akan mengambil bay`at bersamanya.

Kemudian ada 7 tempat pemberhentian beliau dalam perjalannya dari Damaskus ke Istanbul, yaitu di Homs, Hama, Trablus, Halep, Konya, Bursa dan di Istanbul beliau akan mengambil bendera Rasulullah dari Istana Topkapi... Tetapi sebelumnya, Padisyah akan muncul dan mereka akan bertemu di Konya, di mana Imam Mahdi as akan menyimpan pedang Rasulullah e dan jubahnya, serta amanat/barang peninggalannya...

Setelah Imam Mahdi mengambil bendera Rasulullah di Istanbul, Anti Kristus akan segera muncul melalui Khorasan di Iran, kemudian menuju Yerusalem, dan dari sana pergi ke seluruh dunia selama 40 hari. Sekarang dia masih terbelenggu rantai, dipenjara di pulau antah berantah yang tak seorang pun dapat mendekatinya karena dia berkata, Aku adalah Tuhanmu, mengaku sebagai Tuhannya manusia, bukan hanya Nabi tetapi Tuhan! Dia tidak dapat bergerak dari sana. Dia adalah Setan, ayah dari semua Setan. Dia memberi perintah, dan dia mempunyai 30 deputi yang mempersiapkan orang untuk kedatangannya dan matanya hanya satu.

Muslim mengharapkan datangnya Sayyidina Mahdi as dan mereka juga menantikan Sayyidina Nabi Isa as (Yesus Kristus as) untuk turun dari Surga. Ummat Kristen juga mengharapkan Yesus Kristus kembali dari Surga. Tetapi kaum Yahudi, karena mereka tidak percaya kepada Sayyidina Isa as dan Sayyidina Muhammad saw, mereka tetap menantikan datangnya seorang Nabi dari kaum mereka.

Akan ada pengumuman surgawi, Musuh Allah, Dajjal, telah muncul. Siapa pun yang ingin menyelamatkan diri darinya harus pergi ke Damaskus, Mekkah atau Madinah. Jadi orang-orang yang beriman akan melarikan diri karena Dajjal akan mengejar mereka. Mereka akan berlari seperti layaknya arus ke Damaskus, dan semua mukmin harus berada di sana selama 40 hari Dajjal akan pergi mengelilingi dunia, tetapi 700 Malaikat, 700 Jinn, dan 700 Awliya dari Budala, Nujaba, Nuqaba, Awtad dan Ahyar akan melindungi Damaskus, sehingga dia tidak akan sanggup memasukinya.

Damaskus adalah tanah suci, tempat berlangsungnya Hari Perhitungan, di mana dua kali sehari Cahaya Ilahi dan Rahmat Ilahi tercurah ke sana. Daerah ini meliputi area yang dapat dilihat sejauh mata memandang dari menara Masjid Omayyad, dan berkahnya menyebar ke sepanjang 6 atau 7 hari perjalanan unta ke segala arah.

Setelah 40 hari, Yesus akan turun dari Surga. Waktunya adalah ketika shalat Subuh, ketika beliau turun di Masjid Omayyad di Damaskus. Beliau turun ke sebuah menara di Kubah Timur, di mana Sayyidina Yahya u, John the Baptist, dikuburkan. Dua malaikat akan melindunginya dengan sayap mereka, dan membawanya turun ke bumi. Beliau akan mengenakan turban hijau, dan tubuhnya bercahaya. Beliau mempunyai wajah yang paling tampan, putih kemerahan.

Janggut beliau berwarna merah, dan beliau berkeringat. Beliau juga mempunyai sebuah pedang. Ketika beliau berada di bumi, beliau tidak pernah menyentuh pedang, tetapi sekarang beliau datang sebagai juru selamat, untuk menyelamatkan orang dari tangan Anti-Kristus. Pedang beliau adalah sebuah pedang yang ajaib, pedang surgawi. Dia dapat mencapai jarak ke mana beliau menghunuskannya. Tuhan yang memberikan pedang itu padanya.

Nabi Isa as /Yesus tidak datang sebagai Nabi kembali, melainkan sebagai bagian dari Ummat Sayyidina Muhammad saw, dan mengikuti syariatnya. Sayyidina Mahdi akan menawarkan posisinya sebagai Imam, tetapi Yesus akan menolak. Sayyidina Mahdi akan memimpin shalat sekali, dan setelah itu Yesus yang akan menjadi Imam dan Sayyidina Mahdi akan bersama beliau selama 7 tahun.

Yesus as akan membunuh Anti-Kristus, mematahkan salibnya, dan membuat jelas kebenaran mengenai dirinya dan ibunya Sayyidatina Maryam. Beliau akan memerintah Kerajaan Surgawi di bumi selama 40 tahun. Di masanya, semua teknologi akan dihancurkan, dan setiap orang akan dikaruniai dengan kekuatan ajaib, sehingga apabila kalian melihat suatu tempat dan kaliau mengucapkan, Bismillaahir Rahmaanir Rahiim, dengan Izin Ilahi yang kalian miliki, Wahai Tuhanku, Engkau memuliakan aku untuk menjadi deputi-Mu, Aku memohon kepada-Mu, dan bila Dia memberi izin, kalian dapat melangkahkan kaki kalian dari sini ke sana.

Setelah Yesus membunuh Anti Kristus, tak ada lagi Setan dan kejahatan di masanya orang akan hidup seperti di Surga, tajjali (manifestasi) Surgawi, akan tampak pada mereka pada saat itu, maksud penciptaan Allah akan terlihat. Nabi Isa as (Yesus) akan menikah dan mempunyai anak. Ketika beliau akan wafat, beliau akan dimakamkan di Madinah, di makam keempat di sebelah Rasulullah saw, Sayyidina Abu Bakar ra dan Sayyidina `Umar ra, yang sekarang masih kosong.

Kemudian semua orang beriman akan meninggal dengan aroma yang semerbak dari Surga. Setelah itu segala sesuatu yang mengerikan akan menimpa orang-orang kafir, yang mulai muncul kembali selama masa pemerintahan Yesus dan dunia akan sampai pada masa akhirnya.

Wa min Allah at Taufiq

Dikutip dari Arief Hamdani

No comments: