Monday, February 4, 2019

Bulan Safar dan Genderang Armageddon

BULAN SAFAR DAN GENDERANG ARMAGEDDON
Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
16 Desember 2012 - Lefke, Cyprus



Akan dimulai di bulan Safar dengan kekuatan yang akan membinasakan orang-orang yang tidak beriman dan mereka yang membela orang yang tidak beriman. Sebagian terbesar mereka akan binasa. Dan Tanah Syam akan terbuka. Insya Allah. Malhamah Kubra (Armageddon - Perang Besar) akan terjadi dilembah dataran luas Amuq. Jangan pernah meminta karena disana akan terjadi pembunuhan dan pembantaian manusia besar-besaran. Dan jalan ke Istanbul akan terbuka.

Sayidina Mahdi as akan memberi perintah tetapi beliau masih belum muncul. Grandsyaikh Abdullah Faiz ad-Daghetani qs mengatakan, bahwa pasukan akan datang dari Syam yang merupakan pasukan Muslim ke lembah Amuq dan akan menghadapi pasukan tentara kuning, yaitu Rusia. Dan, mereka akan berperang disana.

Akan ada 80 Divisi tentara di pihak mereka yang terdiri dari 12.000 tentara setiap divisinya, demikian juga dipihak lain akan ada jumlah yang sama dibawah 80 bendera dimana masing-masing bendera terdiri dari 12.000 tentara, hitunglah 80 dikalikan 12,000 maka sekitar 1 juta orang dimasing-masing pasukan. Dan, mereka akan berperang sampai habis di dataran Lembah Amuq. Saya merasa khawatir dan takut terhadap kekejaman yang akan terjadi, semoga Allah menjauhkan kita semua dari kebiadaban ini dan Syam (Damaskus) akan terbuka. Dan, Sultan sudah pasti akan datang. Sultan Jordan akan memasuki kota Damaskus.

Sayidina Mahdi as akan turut campur dalam peristiwa ini tetapi beliau masih belum menampakkkan diri ketika itu. Ketika perintah datang kepadanya, saat itu Malhamah Kubra (Armageddon) selesai, maka Sayidina Mahdi as akan mengumandangkan tiga kali takbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Kemudian, seluruh teknologi di muka bumi ini akan berhenti. Tidak ada kapal perang, pesawat terbang, meriam, tank yang dapat bergerak dan berfungsi, semua mati. Dan akan datang pasukan dengan bersenjata pedang, mereka tidak ada yang mengetahui darimana pasukan tersebut datang. Ketika Imam Mahdi as mengumandangkan takbir maka semua teknologi berhenti.

Dia akan tiba dan kami tidak mengetahui bagaimana dan peristiwa apa saja yang akan terjadi dibulan Syafar ini, tetapi akan banyak perubahan yang terjadi.

Yaa Rabbi, bendera Islam akan bangkit dibulan Rabiul Awal. Wahai yang Mulia Sultan, berjalanlah dengan gagah berani di atas sanggur di kudamu. Ada batu-batu untuk Sultan di Istana Topkapi, Istanbul. Dan, akan peningkatan jumlah kuda di mana mereka akan berangkat dari sana untuk berperang.

Mereka akan memuji dengan kata-kata Wahai Yang Mulia Sultan, berjalanlah dengan gagah berani di atas sanggurdi kuda. Dan sultan akan melangkah seperti singa mencabut pedangnya dan berkata, Allahu Akbar. Dan Ottoman akan datang, mereka akan menyambut selamat datang kepada Sayidina Mahdi as, dan mereka akan menyandangkannya dengan pedang di Makam Sultan Ayub.

Dan, mereka akan mengirimkan Simbol Kekhalifahan dan Peninggalan Suci Nabi (saw) kepadanya, Allahu Akbar. Dan akan ada kekuatan ajaib yang akan mengisi dunia dimulai dari bulan Safar. Banyak orang mengtakan kata-kataku sebagai omong kosong. Mereka semua, ketika terjadi kerusuhan di Mesir maka semua akan segera tiba dimana mereka semua akan dimusnahkan. Mereka yang dzalim akan dibersihkan dan yang tersisa dan tetap teguh berdiri adalah kaum Ahlus Sunah wal Jamaah.

Semoga Allah swt memanjangkan umur kita untuk dapat mencapai masa itu demi kemuliaan dan kehormatan yang paling dicintaiNya, Nabi Muhammad (saw). Ijinkanlah mereka untuk membawa bendera dan menunggangi kudanya, akupun ingin mengendarai kudaku. Mereka pernah memberiku kesempatan untuk menunggangi kuda di Brunei, dan ada yang memegangi di kiri kanan kuda sehingga kuda itu tidak akan menendangku jatuh. Kemudian aku menunggangi kuda itu dan aku memilki foto ketika aku menunggangi kuda itu.

Yaa Rabbi, syukur alhamdulillah hari-hari yang indah yang akan datang dimana Kekejaman dan kekerasan akan disingkirkan. Kerajaan setan akan dihancurkan, dan tidak ada yang tersisa lagi hingga esok. Fatiha. Aku ingin orang yang tidak beriman berakhir secepatnya. Ada buku yang menceritakan tentang peristiwa Malhamah Kubra (Armageddon) dan banyak negara sekarang sedang bergerak kearah perang besar.

Suriah hanya merupakan kendaraan penghantar, Rusia tidak terganggu terhadap apa yang terjadi di Syria. Sejak dahulu Peter The Great ingin menguasai Laut Tengah, negara air hangat. Mereka ingin berada disana dan hal ini sudah diprediksi dimana dua negara besar saling berlomba untuk menguasai Timur Tengah, Amerika dan Rusia. Siapapun yang menguasai Timur Tengah maka mereka mengendalikan seluruh dunia.

"La Taqum Al Sa'at Hatta Taq'tatila Fi'atan Azimatan. Takunu baynahum Malhamatun Qubra da'awahum wahida". Ini berasal dari hadist Nabi (saw). Kiamat tidak akan tiba sampai dunia terbagi menjadi dua kekuatan besar dan akan ada perang besar diantara mereka.

Keduanya mengklaim bahwa akulah yang akan mengontrol seluruh dunia, hal ini dikatakan baik oleh Amerika maupun oleh Rusia. Dua kekuatan besar ini akan berperang, dan ini sebuah kepastian. Dan tempat kita akan berada dalam perlindungan Allah. Tetapi aku tidak dapat tinggal disini, karena saya diperintahkan untuk pindah, tetapi saya belum mengetahui kapan waktunya.

Insya Allah kita semua akan pindah karena disetiap tempat sudah banyak terjadi kejadian ajaib, semoga kita akan mencapai masa-masa kejayaan itu dan semoga bulan Safar menjadi bulan yang baik untuk menghancurkan orang yang tidak beriman. Dan dibulan Rabiul Awal menjadi pesta kemenangan.

Semoga beban yang berat di bulan Safar ini diangkat dari diriku, dan saya salat sunah Safar dua rakaat. Mereka dapat salat sunah sebagai perlindungan (Lifdail Bala'i) dari 2 rakaat hingga 12 rakaat di waktu dhuha. Atau mereka dapat mengerjakan ditengah malam, atau sebelum tengah malam. Atau mereka dapat salat di sepertiga malam terakhir.

Wa min Allah at Tawfiq.

No comments: