Tuesday, January 17, 2006

NHWD Update : Dewa 19 music video

Assalamu’alaikum wr wb

Insya Allah, tanggal 25 Januari 2006, The Naqsybandi-Haqqani Whirling Dervishes (NHWD) akan membuat video klip bersama Dewa 19 untuk album Republik Cinta. Acara dimulai dari pagi berkumpul di rumah Dhani Ahmad, Pondok Indah. Kebetulan yang diminta juga adalah 50 jamaah berpakaian Naqsybandi-Haqqani, yaitu gamis putih-putih lengkap dengan Topi Naqsybandi dan surbannya, seolah inilah Laskar Cinta. Dan, diharap juga yang memiliki sepeda motor, karena kebutuhan 50 orang berarti 25 sepeda motor. Bagi jamaah yang memiliki motor dan topi lengkap surban, bila ingin ikut dalam pembuatan videoklip silahkan mendaftar baik melalui milist atau langsung hubungi saya Arief di HP 0816 830 748. Adapun dana yang kami dapatkan, insya Allah, untuk dipakai ke Malang, sekaligus tour Khatam Khwajagan di kota-kota yang akan dilalui dengan menyewa satu bus besar. Mudah-mudahan dapat berjalan lancar.

Acara selanjutnya dengan Dewa 19 tanggal 22 Januari di RCTI, 24 Januari (TV), 25 Januari pembuatan videoklip, 27 Januari (TV) dan mudah-mudahan juga bisa tour Khatam Khwajagan bersama Dewa 19 berkeliling ke seluruh kota-kota di Indonesia.

Rencana sementara setelah kepulangan Mawlana Syaikh Hisyam, tentative tanggal 7-10 Muharram, tour Khatam Khwajagan di sepanjang kota-kota pantai utara. Kota-kota yang kami singgahi diantaranya adalah Cirebon, Pekalongan, Surabaya, Malang, dan kota-kota lain sepanjang perjalanan tsb. Bila ada zawiyah-zawiyah sepanjang kota-kota tersebut berkesempatan untuk mengundang kami atau ada jamaah baru yang ingin berbay'at dan ikut khatam khwajagan, insya Allah, Syaikh Barkah (yang telah diberikan otoritas untuk menerima bay'at) juga ikut serta.

Demikian sementara ini Program zawiyah Cinere & Bulungan. Mohon doa restunya agar berjalan lancar.


Wassalamualaikum wr wb

No comments: