Monday, January 22, 2007

Wali Besar

786,
Kata Grandsyeh kita tentang memperbaiki tindakan yang salah menjadi yang benar, "Pada masa ini sangatlah sulit. Kalian tidak bisa menemukan seorangpun di jalan yang benar, pada umumnya. Semuanya berada di jalan yang salah, tidak menyenangkan bagi Allah."

"Jalan apakah itu? Yaitu jalan pada kenikmatan nafsu, 'hasad al-amu (nafsu). Sekarang ini, iblis dan setanlah yang memimpin orang-orang. Walaupun semua cendikia bertemu serta mencoba dan menghentikan gerakan ini, mereka tidak berdaya. Meskipun semua Aulia berkumpul, mereka tidak bisa melakukan apa-apa. Rasulullah (saw) berkata, "Karakteristik orang (di masa kita, sekarang) adalah tirani. Mereka menyangkal keberadaan Sang Pencipta, Allah yang Maha Kuasa. 'Apa yang dapat dilakukan?

Allah akan mengirimkan, pada masa ini, seorang wali besar, seorang wakil atas KekuatanNya. Beliau akan datang dengan keajaiban Nabi (saw) dan akan menghancurkan iblis dan setan. Beliau adalah Mahdi (as) dan Allah yang Maha Kuasa akan mempersiapkan beliau pada satu malam untuk menguasai seluruh alam raya ini dalam genggamannya.

The Teachings of Grandshaykh Abdullah Faiz ad-Daghestani
by Maulana Shaykh Nazim al-Haqqani

Kunjungi http://www.naqsybandi.web.id/

No comments: