Monday, August 7, 2006

Perang Besar Armageddon (6)

Perang Besar Armageddon (6)
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil Al-Haqqani
Lefke, Siprus 25 Februari 2003,


Note : Prediksi ini telah dibuat semenjak tahun 2001 dan 2003 dan saat ini kita sedang kita alami dan mendekati kejadian besar tersebut, inilah tanda-tanda Armageddon, ledakan besar yang menghancurkan.

BismillahhirRohmaaniRohim

Tidak ada waktu untuk bepergian dan berkunjung. Suatu saat nanti tidak ada lagi pesawat, kapal, dan kereta. Setelah akhir Oktober dan awal November Saya tidak akan memegang tanggung jawab terhadap para pengunjung. Itu sulit sekali. Mungkin akan terjadi Armageddon, dan berjuta-juta orang akan tewas. Tadi malam berita tentang peperangan itu telah tiba, bukan dari senat Amerika, bukan, tetapi dari Surga. Perang terakhir yang sangat mengerikan akan berlangsung, berbahaya, mengerikan, sungguh suatu perang yang sangat mengerikan, perang terakhir. Setelah itu, tidak ada lagi perang, itu adalah perang yang sangat besar, Armageddon.

Oleh sebab itu Saya tidak ingin seseorang datang dan pergi seperti ini, itu, seperti ini dan itu. Sebaiknya tak seorang pun datang, setiap orang harus tahu. Itu adalah perintah surgawi yang datang dan apa yang dikatakan oleh Rasulullah saw mengenai hari-hari tersebut, itu pasti… Saya tidak dapat mencegah peristiwa yang akan terjadi, tidak, setiap orang harus bersama keluarganya, ayah bersama anaknya, suami bersama istrinya, tinggal di rumah mereka. Lihat apa yang terjadi bila tidak dilindungi.

Jutaan orang tanpa alasan yang jelas datang dan pergi. Bahaya mengintai orang yang berada di luar karena mereka tidak mempunyai perlindungan. Jika seseorang datang untuk suatu kepentingan, itu tidak apa-apa, mungkin dia akan dilindungi. Jika tidak, jika mereka tidak mempunyai alasan yang jelas atau kepentingan tertentu, mereka berada dalam bahaya. Saya menyambutnya tetapi Saya harus mengatakan kepada semua orang untuk menjaga hal-hal yang diperlukan.

Perang ini tidak akan berlangsung lama, dia akan berakhir dalam 3 bulan, atau paling lama 6 bulan. Kalian harus berusaha untuk menyimpan persediaan makanan dan minuman yang diperlukan (selama kurun waktu itu). Segalanya akan berhenti. Jika pusat mengalami kehancuran, tidak ada lagi listrik, tidak ada yang akan bekerja, orang-orang terbaring sekarat karena mereka tidak mendapatkan makanan dan segala keperluannya. Oleh sebab itu, kalian harus menyimpan perbekalan paling sedikit untuk 1 bulan.

Uang kertas tidak akan bernilai. Belilah sesuatu atau tukarkan dengan emas, belikan makanan dan segala yang diperlukan. Jika seluruh kota padam, tidak ada lagi pasar, semuanya akan berhenti, tidak ada lagi mobil, kalian harus memikirkan hal ini. Tidak ada waktu untuk bepergian ke seluruh penjuru dunia mulai awal November. Sampaikan ceramah ini ke semua orang di segala tempat.

Kemarin telah berlalu, abad-abad berikutnya dalam bayangan sekarang. Tidak ada lagi kemarin untuk hari ini. Tak seorang pun dapat meminta agar hidupnya sama. Masa depan sangat mengerikan. Tak seorang pun yang meminta—hidup sia-sia, memberikan hidupnya kepada Setan, mendatangkan kutukan dari Surga… Mereka tidak dapat menggapai apa yang mereka lakukan kemarin.

Abad kedua puluh telah berakhir. Ini adalah batas kekufuran, tindakan setani. Ide-ide setani harus disingkirkan, ide-ide palsu itu berlawanan dengan hukum surgawi dan bumi. Sekarang peraturan surgawi datang dan pergi. Tidak ada lagi toleransi—habis sudah. Aturan surgawi, tidak ada kesempatan untuk memperbaharui apa yang mereka lakukan sebelumnya. Habis sudah! Itu adalah gempa bumi yang sangat besar tetapi bukan gempa bumi normal yang membawa kehancuran bagi negri-negri terbesar.

Huuuuu...! Huuuuuu...! Tujuh puluh negri akan hancur tahun ini. Siapa yang bersama Allah akan dilindungi. Setiap orang yang memohon perlindungan kepada Allah akan dilindungi. Sebaliknya siapa pun yang tidak mengejar perlindungan Allah akan dihancurkan. Tidak ada waktu untuk menguburkan (mayat yang tewas), bahkan tubuh mereka pun tidak bisa dikenali. Tidak ada yang mengenal, mereka akan terkubur dan berakhir, oleh sebab itu senjata yang mengerikan telah disiapkan. Seluruh negri berusaha untuk menghancurkan ummat manusia tetapi itu hanya berlangsung singkat lalu berakhir. Haqq akan datang. Semoga Allah swt memberkati kalian dan memaafkan Saya. Faatihah.

Wa min Allah at Taufiq


Dikutip dari Arief Hamdani

No comments: