Wednesday, July 26, 2006

Sohbet MSN (11.06.06)

Dari Sohbet Mawlana Syekh Nazim tanggal 11.06.06

Dan sekarang kita akan melihat bahwa planet ini akan meledak!

Saya tidak tahu - (mungkin) setelah bulan ini atau mendekati Rajab atau Syawal atau Muharam, tapi waktunya sangat dekat! Sebuah ledakan besar yang belum pernah terjadi sebelumnya! Ledakan terakhir akan terjadi dan akan menewaskan milyaran manusia! Milyaran manusia! Sebelumnya, ratusan atau jutaan manusia meninggal, tapi api ini akan mengambil nyawa semua manusia yang tidak dapat dipercaya. Mereka yang tidak mau mengikuti yang Maha Benar sudah semestinya 'diambil'; seperti sampah yang dibuang dari rumah, mereka seharusnya diambil dari kehidupan dan ditempatkan di wilayah kematian. Kalian dapat mencari seseorang untuk diperintah (?), tapi sebagian besar mereka akan menjadi abu dan bangunan yang mereka buat akan menjadi debu!

Wahai manusia, berhati-hatilah! Saya seorang pemberi peringatan yang lemah bagi kalian. Siapa yang bisa menerima, maka akan selamat, siapa yang tidak menerimanya, dia melakukan hal terburuk bagi dirinya sendiri. Siapa yang memberikan banyak nasehat dan menjaga serta menggunakan langkah yang benar, akan selamat, walaupun jika seluruh dunia terbakar! Seperti Allah yang Maha Kuasa menyelamatkan Sayyidina Ibrahim -'alayhi ssalam- dari dalam api, membuat api laksana taman mawar. Tuan dari Kerajaan Surga, Sang Pencipta umat manusia telah menempatkan mereka diatas planet ini, mengurus mereka, Dia akan menyelamatkan orang-orang yang beriman kepadaNya dan hamba-hambaNya dan selain dari itu harus disingkirkan, seperti sampah yang dimasukkan ke dalam bak sampah.

Semoga Allah mengampuni saya dan memberkati kalian!
Untuk kehormatan yang paling terhormat dalam Hadirat IlahiNya, Sayyidina Muhammad - sallallahu 'alayhi wa sallam, Amin, Fatiha.

No comments: