Wednesday, April 5, 2006

Sudahkah Anda Mendengar Tentang Ini?

Mawlana Syaikh Hisham Kabbani pernah berkata :

"Perdagangan yang terbaik adalah sedekah, dan imbalan dari Allah swt bagi sedekah adalah tidak terbatas. Dan sedekah yang paling diterima adalah dengan menyebarkan ajaran Naqsybandi, baik itu lewat TV, radio, publikasi, dll. Karena nantinya semua thareqat akan melebur menjadi satu, yaitu Naqsybandi dan Imam Mahdi as adalah juga seorang Naqsybandi yunior – karena beliau datang terakhir."

"Jika kalian punya niat tulus untuk menjadi supporter Imam Mahdi, kalian kira kita tidak akan dibangunkan Tuhan pada saat Imam Mahdi datang ? walaupun kita telah meninggal, Tuhan akan membangkitkan kita lagi dan mewujudkan impian kita."

"Siapa keluarga kita ? Keluarga kita yang sebenarnya adalah semua sifat-sifat yang kita punyai sejak kita lahir. Tugas kita adalah menjaga dan juga bertanggung jawab atasnya, termasuk sifat-sifat buruk kita. Jangan biarkan setan merusaknya. “Setiap orang bertanggung jawab atas apa yang dipimpinnya.”

"Tentang karikatur Nabi : Mereka (muslim yg terpancing ) mendidihkan dunia hanya untuk sebuah kartun. Hanya karena sebuah kartun ? Dengan tidak mengikuti Sunnah Nabi saw, kita menunjukkan kebencian kita terhadap Nabi. Dengan tidak mengikuti Sunnah Nabi saw, kita sendiri yang menghasilkan dan menciptakan karakter-karakter buas ( yang kemudian berwujud ) kartun, karikatur Nabi saw. Setan sedang bermain-main dengan kita. Hanya karena sekelompok orang ini memasang kartun-kartun, lalu setiap orang menjadi kaget. Boleh saja kaget, tapi mengapa kaget jika kalian sendiri yang menciptakan kartun-kartun melawan Sunnah Nabi saw ? Beliau bersabda : - Siapapun yang menjaga Sunnahku di zaman yang rusak, maka dia akan mendapat pahala 70 syahid – Lantas apa yang sedang kita lakukan sekarang ? - Siapa yang mencintaiku, dia selalu mengikuti Sunnahku – Siapa yang sekarang melakukan itu ? tak seorangpun !"

"( kejadian th 2004/2005 ) Setelah Mawlana Syaikh Nazhim sholat tasbih dan sholat syukur beliau pingsan. Ambulan segera dipanggil dan selama 5 jam Mawlana tidak sadarkan diri. Baru kemarin Mawlana mengatakan pada saya ( Sh. Hisham ) bahwa beliau dibawa oleh para Awliya-awliya lain ke hadirat Nabi yang sedang mengadakan rapat besar yang dihadiri 124.000 Awliya dan juga Imam Mahdi beserta seluruh deputinya. Saat itu Nabi saw mengatakan pada Mawlana : 'Ya walladi, kami telah melindungimu dan para pengikutmu agar terbebas dari intiqam ( pembalasan dari Allah ). Bila mereka di jahati / diserang, agar tidak perlu membalasnya. Biarkan Allah yang membalasnya.' Tidak ada yang bisa selamat dari balasan Allah, walaupun dia seorang Presiden atau orang-orang penting. Pembalasan bukan juga ditangan para pemimpin, namun semua ditangan Awliya. Dan mereka tidak membutuhkan senjata, cukup mengirim sinyal-sinyal."

"Hidden knowledge is for hidden people."

"Begitu kata-kata keluar dari mulutmu, maka egopun akan keluar juga"


"Kenapa para Awliya memberi contoh untuk menyalakan lampu minyak saat bermuraqaba ? hal ini meniru maqam Musa saat melihat api untuk mendapatkan bimbingan. Api juga sebagai pengingat kita untuk membakar sifat-sifat buruk kita. - Ya Allah, bakarlah ego-egoku saat ini, jangan Kau bakar aku di neraka kelak. Bakarlah aku sekarang, bakarlah amal-amal burukku. Karena apa yang diakhirat adalah lebih nyata, lebih pedih dari apa yang kita rasakan didunia dan juga lebih indah dari apa yang bisa kita bayangkan."

No comments: