Friday, January 20, 2006

NHWD Update : Music Video & Schedules

Assalamu’alaikum wr wb

Terimakasih atas dukungan muhibun semua terhadap The Naqshbandi-Haqqani Whirling Dervishes. Mudah-mudahan melalui The Naqshbandi-Haqqani Whirling Dervishes akan lebih mudah menjangkau para pecinta musik dan tarian, lebih khusus lagi fans Dewa 19 yg tergabung dalam Baladewa. Setiap kami tampil sudah terjalin rasa cinta antara mereka dengan The Naqshbandi-Haqqani Whirling Dervishes. Mudah-mudahan dengan memberi brosur alamat zawiyah Whirling Dervishes ( khususnya Bulungan dan Cinere) maka akan mudah bagi mereka untuk datang. Melalui tarian sebagai alat saja untuk menuju Naqsybandi Haqqani.

Beberapa event kami yang akan datang bersama Dewa 19 antara lain :

Tgl. 22 Januari '06 : RCTI

Tgl. 24 Januari '06 : ANTV (?)

Tgl. 25 Januari '06 : Pembuatan video klip Laskar Cinta yang akan melibatkan 7 orang penari Dervish dan 50 orang jama'ah Haqqani. Masih diperlukan pinjaman topi kuncungnya Haqqani karena tidak semua jama'ah Cinere memiliki, atau kalau ada jama'ah Haqqani Teuku Umar, Hasbi, yg bisa turut serta, silahkan datang ke Studio Dewa di Jl. Pinang Mas II, Pondok Indah ( dari arah Jl. Radio Dalam, melewati Pd. Indah Mall, lalu perempatan terus saja, sampai ketemu tanah kosong yang ada di sebeleah kanan jalan, belok ke kanan, kemudian belok ke kiri kedua )

Tgl. 27 Januari '06 : The Naqshbandi-Haqqani Whirling Dervishes akan mentas di air mancur Bundaran Hotel Indonesia ( tentu saja ini akan menjadi pemandangan yang menarik) selain itu Dewa 19 akan membagikan brosur, seandainya kita bisa juga membagikan brosur Naqsybandi-Haqqani tentu akan lebih cepat syiarnya, bertepatan menjelang kedatangan Mawlana Syaikh Hisyam pada tanggal 28 Januari '06 nanti.

Madad Ya Saayidi, Madad ul-Haqq.


Wa min allah at Tawfiq

Wassalam, arief hamdani
HP 0816 830748
http://mevlanasufi.blogspot.com/

No comments: