Tuesday, January 17, 2006

The Haqqani Whirling Dervishes (NHWD) In Action

Assalamu'alaikum wr wb

Terimakasih atas dukungan doa para Muhibbun Naqsybandi. Alhamdulillah, acara Pentas Langsung, Republik Cinta DEWA bersama Penari Cinta The Naqsybandi Haqqani Whirling Dervishes di Studio SCTV Kebun Jeruk berlangsung dengan meriah, magis dan penuh nuansa cinta dan sufisme.

Para penari Miki, Andre Mawlana dan Iman mempesona penonton dengan tarian Sufi yang berputar (Whirling Dervishes). Sementara rekan-rekan yang menonton di Studio : Syaikh Diki (amir zawiyyah), Arif Hamdani (Manager Marketing/Produksi The Haqqani Whirling Dervishes), Ari (fotografer) dan teman-teman dari zawiyyah Cinere ikut memberi dukungan mental dan doa selama para penari in action.

Dewa. Terutama Ahmad Dani sangat puas dengan penampilan kita, sehingga Insya Allah tanggal 11 Januari akan tampil di pada acara ultah Indosiar di Istora Senayan, tanggal 12 Januari 2006 akan tampil di TPI dan akan tampil pada pembuatan video klip Republik Cinta bersama 9 Penari Dervishes. Bagi teman-teman yang tidak menyaksikan acara tersebut, maka kami telah memproduksi VCD Haqqani dan DEWA, SCTV 6 Januari 2006, Insya Allah bisa didapatkan di zawiyah Cinere.

Berikut foto-foto ketika berada di studio DEWA maupun di SCTV.

Wassalam, arief hamdani
The Haqqani Whirling Dervishes
Contact # : 0816 830 748



Foto 1 : Shalat Magrib berjamaah Ahmad Dani dan zawiyah Cinere di studio DEWA (Legend Studio) di Pondok Indah

Foto 2 : Foto Bersama Rumi dan Ghazali (putra Ahmad Dani ), mereka Ingin berfoto bersama Penari Rumi, The Whirling Dervishes

Foto 3 : The Whirling Dervishes in action di studio SCTV, Kebun Jeruk ketika penari Miki sedang berputar (trance) saat acara liputan langsung, DEWA by request SCTV, 6 Januari 2006.

Foto 4 : Penari Cinta The Naqsybandi Haqqani Whirling Dervishes dalam lagu "Laskar Cinta" saat permainan rebana sebagai penutup lagu.

Foto 5 : Sehabis show di SCTV kembali ke rumah Dani (studio Legend) dan berfoto bersama, dari kanan ke kiri, Arif Hamdani (Manager The Haqqani Whirling Dervishes), Syaikh Diki (amir zawiyyah Cinere), Ahmad Dhani (pentolan grup band Dewa) dan Andre Mawlana (penari Whirling Dervishes).

No comments: